Search

Motor Custom Beroda Tiga dari Barang Bekas Riuhkan IIMS 2018

Suara.com - Sepeda motor custom (modifikasi) memang semakin populer setelah Presiden Joko Widodo membeli dan menunggangi chopper-nya ke Sukabumi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Popularitas motor custom pun ditangkap oleh pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar sejak 19 April kemarin. Beberapa bengkel modifikasi sepeda motor meramaikan pameran tahunan itu.

Salah satu yang paling mencolok adalah Biker Station yang dibesut oleh modifikator andalannya, Ignatius Hendra. Membuka gerai bertajuk Wasteland Project, lelaki berambut gondrong itu menampilkan motor-motor gede beroda tiga yang dibangunnya dari barang bekas.

"Booth kita Wasteland berpatokan sama barang bekas terus dibangun lagi," jelas lelaki yang akrab disapa Bingky tersebut, di arena IIMS 2018, Jakarta, Selasa (24/4/3018).

Moge roda tiga yang dibangunnya itu, jelas Bingky, dirancang bukan untuk orang cacat. Menurutnya di luar negeri filosofinya itu motor beroda tiga adalah ketua klub motor. Dia yang jadi ketuanya atau rajanya dan paling depan.

"Saya kebetulan memang banyak membangun motor beroda tiga," lanjut dia.

Meski demikian, Bingky enggan menjelaskan apakah moge roda tiga rancangannya itu dijual atau tidak. Ia juga enggan bicara soal harganya.

Pameran IIMS 2018 sendiri akan digelar hingga 29 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/24/202349/motor-custom-beroda-tiga-dari-barang-bekas-riuhkan-iims-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Custom Beroda Tiga dari Barang Bekas Riuhkan IIMS 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.