Search

Teaser Film Biopic Sanjay Dutt Resmi Dirilis

Suara.com - Sejak Ranbir Kapoor dikabarkan akan memerankan Sanjay Dutt dalam biopic sang aktor, para penggemar langsung penasaran, seperti apa penampilan Sanjay Dutt versi Ranbir Kapoor. Dan penasaran para penggemar akhirnya terjawab setelah teaser film tersebut resmi dirilis hari ini, Selasa (24/4/2018).

Ranbir Kapoor telah mengalami perubahan yang sangat drastis untuk peran tersebut. Hebatnya, aktor 35 tahun itu sukses memerankan Sanjay Dutt dalam enam penampilan yang berbeda di film yang judulnya akhirnya dipilih Sanju.

Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt dalam film biopic berjudul Sanju. (YouTube)

Dari teaser yang telah dirilis di YouTube, Ranbir memerankan enam penampilan Sanjay Dutt dari sejak remaja, hingga sang aktor yang terkenal kontroversial itu dipenjara karena kasus pengeboman.

Meski baru berupa teaser, namun bisa dibilang Ranbir Kapoor sukses menjadi Sanjay Dutt. Penampilan, wajah, bahkan akses Sanjay Dutt mulus ditiru Ranbir Kapoor.

Untuk menggarap film Sanju, tim melakukan penelitian terhadap film-film hits Sanjay Dutt. Mereka kabarnya bahkan sampai menonton selama 200 jam film-film Sanjay Dutt.

Ranbir Kapoor (Instagram)

Film Sanju disutradarai Rajukmar Hirani, yang merupakan sahabat dekat Sanjay Dutt. Selain Ranbir Kapoor, film ini juga dibintangi Anushka Sharma, Sonam Kapoor, Paresh Rawal, Manisha Koirala, Vicky Kaushal dan Dia Mirza. Sanju akan diputar pada 29 Juni 2018.

Sedangkan Ranbir Kapoor merupakan salah seorang aktor muda berbakat Bollywood. Aktor kelahiran 28 September 1982 itu merupakan putra dari aktor legendaris Bollywood, Rishi Kapoor. Film-film Ranbir Kapoor yang cukup sukses di antaranya: Jagga Jasoos, Ae Dil Hai Mushkil, Tamasha, Barfi!, Rockstar, dll.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/24/202000/teaser-film-biopic-sanjay-dutt-resmi-dirilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teaser Film Biopic Sanjay Dutt Resmi Dirilis"

Post a Comment


Powered by Blogger.