Search

Optimistis Hadapi Sevilla, Heynckes Abaikan Rekor Buruk Bayern Lawan Tim Spanyol

Suara.com - Bayern Munich menatap laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018 kontra Sevilla, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, dengan rekor buruk setiap jumpa tim-tim Spanyol dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, pelatih Bayern, Jupp Heynckes kali ini optimis terkait kans The Bavarians.

Bayern akan sowan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dini hari nanti. Heynckes pun mencoba untuk tak mempercayai kutukan bagi timnya ketika berjumpa dengan klub Spanyol di pentas Liga Champions.

Sebagai informasi, dalam empat musim terakhir, Bayern selalu tersingkir oleh tim Spanyol. Bayern disingkirkan Real Madrid di fase semifinal 2013/2014, Barcelona di semifinal 2014/2015, Atletico Madrid di semifinal 2015/2016, dan Real Madrid lagi di perempatfinal 2016/2017.

Tak percaya dengan kutukan Spanyol tersebut, Heynckes pun mencoba mengingat kembali kemenangan Bayern atas Real Madrid dan Barcelona.

"Saya tak percaya kutukan itu, Pada 2012, Bayern pergi ke Real Madrid dan menyingkirkan mereka. Musim selanjutnya, dengan segala hormat ke Barcelona, kami memainkan sepakbola terbaik di Eropa, kami menang 4-0 di kandang dan 3-0 di Camp Nou!" celoteh Heynckes seperti dimuat Soccerway.

"Itu cukup menunjukkan bahwa setiap tahun berbeda dan statistik empat tahun terakhir tak berkaitan dengan laga ini (melawan Sevilla). Statistik tinggal statistik, sejarah tinggal sejarah.Kami optimis menatap dua leg kontra Sevilla ini," imbuh der trainer veteran tersebut.

"Kami sangat menghormati Sevilla. Mereka mungkin tak sepopuler tim lainnya yang masih ada di kompetisi ini, tapi mereka sangat kuat," tandasnya.

Bayern melaju ke perempatfinal usai mengandaskan juara Turki, Besiktas, sementara Sevilla membuat kejutan dengan menyingkirkan Manchester United di perdelapanfinal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/03/205223/komentar-heynckes-soal-rekor-minor-bayern-kontra-tim-spanyol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Optimistis Hadapi Sevilla, Heynckes Abaikan Rekor Buruk Bayern Lawan Tim Spanyol"

Post a Comment


Powered by Blogger.