Search

Radja Nainggolan: Roma memang Layak Menang Atas Barcelona

Suara.com - AS Roma mengejutkan publik sepakbola setelah menyingkirkan Barcelona di fase delapan besar Liga Champions 2017/2018. Menjamu Barca pada leg kedua di Stadio Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, Roma menang 3-0 dan berhak lolos ke semifinal setelah unggul gol tandang dalam agregat 4-4.

Seperti diketahui, pada leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Roma menelan kekalahan telak 1-4 dari Barca. Namun di leg kedua dini hari tadi, Giallorossi berhasil menang dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas.

Roma asuhan Eusebio Di Francesco pun lolos ke semifinal, yang merupakan kelolosan pertama mereka ke fase empat besar Liga/Piala Champions sejak musim 1983/1984 silam.

Gelandang Roma, Radja Nainggolan, pun menyatakan bahwa kemenangan atas Barcelona ini terasa fantastis untuknya. Selain itu, pemain internasional Belgia itu juga menganggap Giallorossi memang layak menang dan lolos ke semifinal.

"Hasil ini luar biasa, tapi bila Anda menonton leg pertama, kami lebih menginginkannya dan tak pantas kalah 1-4. Di leg kedua, kami jelas pantas menang. Kami lebih baik dari mereka, jadi kami sangat pantas untuk lolos ke semifinal," celoteh Nainggolan kepada Roma TV.

"Kami mencetak tiga gol penting melawan tim yang telah memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Malam ini, semuanya fantastis. Dari stadion sampai atmosfer sekitar kami," urai pemain keturunan Indonesia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/11/145048/radja-nainggolan-roma-memang-layak-menang-atas-barcelona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radja Nainggolan: Roma memang Layak Menang Atas Barcelona"

Post a Comment


Powered by Blogger.