Search

Salah Fokus Kejar Liga Champions, Bukan Sepatu Emas

Suara.com - Bintang LiverpoolMohamed Salah rupanya berharap bisa membawa skuatnya meraih juara di Liga Champions. Salah mengatakan bahwa dia fokus mengejar keinginannya itu daripada mengejar penghargaan individu.

Salah sedang menikmati musim pertamanya yang luar biasa di Anfield. Ia telah mencetak 40 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dari AS Roma di awal musim.

Pemain internasional Mesir ini telah ada di trek untuk memenangi penghargaan top skor atau Golden Boot Premier League. Salah sudah mencetak 30 gol di Premier League unggul lima gol dari bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Namun Salah pun mengaku fokusnya saat ini adalah memenangi kompetisi elit Eropa ini, dimana Liverpool akan menghadapi mantan klubnya, AS Roma di babak empat besar.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa, tentu saja, tetapi pada akhirnya saya senang dapat mencetak gol dan membantu tim," kata Salah kepada media Inggris.

"Jika saya memiliki pilihan antara Liga Champions dan Sepatu Emas, maka tentu saja itu adalah Liga Champions, tidak diragukan lagi Liga Champions."

"Untuk dapat memenangkan Liga Champions adalah sangat besar untuk semua orang. Saya tidak peduli dengan yang lainnya."

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) merayakan golnya ke gawang Manchester City.  Anthony Devlin / AFP

Meski mengaku fokus untuk meraih sukses bersama tim di Liga Champions, tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa Golden Boot ada dipikirannya.

"Saya tidak bisa berbohong - itu ada dalam pikiran saya. Tapi Anda bisa melihat dengan tim, semua orang mencoba untuk memberikan bola kepada saya untuk membantu saya," katanya.

"Saya juga yakin bahwa pemain Tottenham mencoba membantu Harry Kane dan juga upaya Manchester City untuk membantu Sergio Aguero. Memang seperti itu tetapi, pada akhirnya, kami bermain sebagai tim," pungkasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/16/142632/salah-fokus-kejar-liga-champions-bukan-sepatu-emas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Fokus Kejar Liga Champions, Bukan Sepatu Emas"

Post a Comment


Powered by Blogger.