Search

Sandiaga Tanggapi Hasil Ramalan Amien Rais soal Anies Baswedan

Suara.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais sempat 'meramal' Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Hasilnya, Anies disebut bisa menjadi penyelamat negeri.

Terkait itu, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara. Menurutnya, atasannya di DKI itu merupakan penyelamat aset yang dimiliki Pemprov Jakarta.

"Penyelamat aset. Tugasnya saya dari dia (Gubernur), selamatkan aset-aset di DKI. Ini saya sampai keriting nih mengurusi WTP," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

WTP yang dimaksud Sandiaga adalah opini wajar tanpa pengecualian yang sedang dikejar pemprov dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sebab, empat tahun terakhir Jakarta selalu mendapat predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

"Jadi kalau fokus kami adalah untuk menyelamatkan negeri, ya menyelamatkan aset-asetnya. Aset-aset kita selama ini diserobot oleh oknum-oknum," kata Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan, BPK sudah memberikan daftar aset bermasalah yang dimiliki DKI. Nantinya, DKI akan memperbaiki catatan aset dan menindaklanjuti rekomendasi BPK.

"Untung kami sekarang kooperatif sekali gitu loh. Dan kita ingin semua aset ini kembali ke pengelolaan negara dan kita akan manfaatkan dengan baik," katanya.

"Kalau dalam konteks kalian tanya tadi WTP, Pak Anies menugaskan saya untuk WTP. Mungkin ada benarnya apa yang dikatakan Pak Amien Rais itu. Dia menyelamatkan kan?," Sandiaga menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/24/215605/sandiaga-tanggapi-hasil-ramalan-amien-rais-soal-anies-baswedan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Tanggapi Hasil Ramalan Amien Rais soal Anies Baswedan"

Post a Comment


Powered by Blogger.