Search

Empat Pemain Belum Hadir, Persiapan Timnas Terus Berjalan

Suara.com - Tim nasional Indonesia tengah melakukan persiapan guna menghadapi Anniversary Cup yang akan berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Persiapan dilakukan Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla sejak hari Senin (23/4/2018).

Namun hingga pemusatan latihan (TC) memasuki hari kedua, masih ada beberapa pemain yang belum hadir. Dari 24 nama yang dipanggil, baru 20 pemain yang bergabung.

Empat pemain yang belum hadir diantaranya adalah dua punggawa Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Keduanya belum bisa bergabung lantaran memperkuat Macan Kemayoran di ajang Piala AFC melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018).

Dua pemain lainnya, yaitu Saddil Ramdani yang meminta izin lantaran sedang mengikuti ujian nasional, dan Irfan Jaya yang sedang dilanda sakit. Irfan dikabarkan harus terbaring karena gejala tipus.

Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan absennya keempat pemain tersebut tidak akan mempengaruhi persiapan.

"Skema tetap sama karena pemain yang lain juga bisa menggantikan, kemudian Coach Luis Milla juga sekarang sudah memahami untuk memberi kelonggaran bagi yang klubnya bermain di Piala AFC," kata Bima usai pimpin latihan di lapangan ABC, Senayan, Selasa (24/4/2018).

Ajang Anniversary Cup merupakan turnamen untuk memperingati hari ulang tahun PSSI yang ke-88. Selain itu, turnamen tersebut juga menjadi ajang test event sepak bola untuk Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/24/222710/empat-pemain-belum-hadir-persiapan-timnas-terus-berjalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Pemain Belum Hadir, Persiapan Timnas Terus Berjalan"

Post a Comment


Powered by Blogger.