Search

Tanggapan Zidane soal Madrid yang Kering Gol di 4 Partai Terakhir

Suara.com - Real Madrid terhindar dari kekalahan memalukan di kandang usai Cristiano Ronaldo mencetak gol telat ke gawang Athletic Bilbao. Bermain di Santiago Bernabeu pada laga jornada ke-33 Liga Spanyol, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, gol sang megabintang di menit 87 membuat skor akhir menjadi 1-1.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi Madrid. Pasalnya Los Blancos gagal menempel sang rival sekota, Atletico Madrid di papan klasemen. Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat ketiga, terpaut tiga poin dari Atletico di peringkat kedua.

Namun, Atletico bisa memperlebar keunggulan mereka menjadi enam poin apabila berhasil mengalahkan tuan rumah Real Sociedad, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB.

Di Bernabeu, Madrid dibuat repot oleh Bilbao. Pertahanan ketat tim tamu serta serangan-serangan balik berbahaya mereka sukses membuat Madrid ketar-ketir, terutama di babak pertama.

Bilbao unggul cepat lewat gol Inaki Williams pada menit 14. Keunggulan 1-0 Los Leones -julukan Bilbao- pun bertahan hingga menit-menit akhir laga, meski mereka praktis diteror serangan bergelombang Madrid di sepanjang babak kedua.

Namun, tiga menit jelang waktu normal berakhir, pertahanan gerendel Bilbao akhirnya runtuh juga. Madrid akhirnya menyamakan kedudukan setelah Ronaldo mencetak gol dengan tumitnya. Madrid terus ngotot untuk mencetak gol tambahan, namun hingga laga usai, skor 1-1 tetap tak berubah.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane oun angkat bicara terkait hasil minor timnya ini. Menurut sang entrenador, pasukannua sejatinya sudah menampilkan permainan yang cukup baik, hanya saja selalu gagal di umpan penentu untuk menciptakan peluang gol.

"Saya tidak suka dengan hasil ini, tetapi saya puas dengan performa kami. Khususnya di babak pertama, karena kami memiliki banyak peluang," buka Zizou seperti dilansir Football Espana.

"Di kandang di pentas liga domestik, kami memiliki banyak pertandingan seperti ini di musim ini. Apakah tim ini lelah? Saya kira tidak, tetapi umpan final kami selalu kurang maksimal. Kami seperti tidak lepas saat ingin melepas umpan penentu untuk menciptakan peluang gol," celotehnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/19/151322/tanggapan-zidane-soal-madrid-yang-kering-gol-di-4-partai-terakhir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapan Zidane soal Madrid yang Kering Gol di 4 Partai Terakhir"

Post a Comment


Powered by Blogger.