Search

Terkuak! Presiden Jokowi Bakal Jajal Motor Chopper di Sukabumi

Suara.com - Presiden Joko Widodo, pada Sabtu (7/4/2018), melempar teka-teki di Facebook lewat sebuah video yang menampilkan dirinya tengah bersiap-siap bertualang menggunakan sepeda motor chopper andalannya yang dimodifikasi dari sebuah Royal Enfield.

Sebagai pengantar video itu, Jokowi - demikian Presiden akrab disapa - menulis, "Akhir pekan ini, saya mengendarai sepeda motor chopper di satu jalur tak jauh dari ibu kota. Coba tebak, di jalur mana?"

Video itu sendiri, hingga Sabtu malam, sudah disaksikan hampir 200.000 kali, disebarkan sebanyak 4.100 kali, dan dikomentari sebanyak 3.800 kali.

Para komentator umumnya ramai-ramai menebak ke mana chopper itu akan dikedarai oleh Jokowi. Tetapi tak sedikit pula yang memuji dan mencibir orang nomor satu di Republik itu.

Tetapi terlepas dari viralnya video itu, setidaknya sudah bisa diketahui bahwa Presiden Jokowi akan membawa chopper yang dibelinya dari modifikator lokal Elders Garage itu ke Sukabumi, Jawa Barat.

Presiden, pada Sabtu petang diketahui pergi ke Sukabumi menggunakan kereta api untuk melakukan kunjungan kerja ke 10 titik berbeda.

Salah satu titik yang akan dikunjungi Presiden Jokowi adalah tempat pelelangan ikan Pelabuhan Perikanan Nusantara, di Pelabuhan Ratu. Menuju tempat itulah, jelas kantor berita Antara, Jokowi akan mengendarai sepeda motor chopper berwarna emasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/07/213354/terkuak-presiden-jokowi-bakal-jajal-motor-chopper-di-sukabumi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Presiden Jokowi Bakal Jajal Motor Chopper di Sukabumi"

Post a Comment


Powered by Blogger.