Search

Usai Kalahkan JDT, Riko: Kita Tak Dikasih Libur

Suara.com - Usai berhasil mengalahkan Johor Darul Ta'zim dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 dengan skor 4-0, Persija Jakarta tidak ingin bersantai. Macan Kemayoran langsung geber persiapan untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018), dalam lanjutan Liga 1 2018.

Pemain Persija Riko Simanjuntak menyebutkan tidak ada libur bagi timnya. Pelatih Stefano Cugurra Teco langsung melakukan latihan demi hasil maksimal melawan Borneo FC.

"Kita langsung latihan, pelatih nggak kasih libur langsung fokus ke laga berikutnya," kata mantan pemain Semen Padang itu.

Mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat, Riko sendiri sudah tahu cara untuk mengatasinya. Dari program latihan, pola makan dan istirahat sudah dipersiapkan demi menjaga kebugaran.

"Paling kalau saya pribadi jaga kondisi dengan istirahat cukup, makan teratur dan latihan teratur. Nggak ada yang lain-lain kok," jelas Riko.

Bulan April ini, Macan Kemayoran memang terbilang memiliki jadwal yang cukup padat. Skuat kesayangan Jakmania itu harus berjuang di Liga 1 2018 dan juga Piala AFC.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/11/210000/usai-kalahkan-jdt-riko-kita-tak-dikasih-libur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kalahkan JDT, Riko: Kita Tak Dikasih Libur"

Post a Comment


Powered by Blogger.