Search

Velodrome Rawamangun Sudah 95 Persen, Sandiaga: No Issues

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyebut pembangunan arena balap sepeda atau velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur, sudah mencapai 95 persen. Dia yakin sebelum gelaran Asian Games 2018 berlangsung 18 Agustus 2018, venue Jakarta International Velodrome Rawamangun sudah bisa digunakan.

"No issues (tidak ada masalah). Insya Allah kita tepat, sesuai (rencana). Malah kita ahead of schedule di Velodrome. Saya ucapkan apresiasi," ujar Sandiaga seusai meninjau venue layar di kawasan Jakarta Utara, Jumat (27/4/2018).

Saat mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau velodrome Rawamangun, Sandiaga dan rombongan juga melihat progres pembangunan lapangan baseball. Jarak velodrome dan lapangan baseball berdekatan.

"Kami lihat lapangan baseball yang baru turun instruksinya awal tahun ini. Tapi kita kejar (pengerjaannya). Insya Allah juga akan tepat waktu. Kita harapkan juga baseball bisa selesai bulan Juni," kata Sandiaga.

Setelah meninjau dua venue untuk Asian Games di Rawamangun, rombongan meninjau venue Jetski di Ancol, Jakarta Utara dan venue layar di kawasan Jakarta Utara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/27/174244/velodrome-rawamangun-sudah-95-persen-sandiaga-no-issues

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Velodrome Rawamangun Sudah 95 Persen, Sandiaga: No Issues"

Post a Comment


Powered by Blogger.