Search

VW Polo VRS Tampil Lebih Sporty di IIMS 2018

Suara.com - PT. Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, memperkenalkan VW Polo VRS di arena Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) di Jakarta, Kamis (19/4/2018). Polo VRS hadir dengan eksterior lebih sporty dan performa lebih bertenaga.

"Untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan dinamis, kami memperkenalkan Polo VRS," kata Jonas Chendana, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Di bagian depan dan belakang, Polo VRS mendapatkan tambahan spoiler hitam untuk kesan sporty. Sosok VW Polo VRS semakin kekar dengan kehadiran velg 16 inci.

Masuk ke interior, Polo VRS dipersenjatai sistem audio RCD 340 G dengan slot SD Card dan USB interfafce. Di bangku depan juga terdapat armrest yang memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Untuk jantung penggeraknya, Polo VRS diperkuat oleh mesin 4 silinder TSI 1,200 cc yang mampu menyemburkan tenaga 140 bhp dan torsi 230 nm.

Fitur keselamatan juga turut disematkan di Polo VRS. Sebab, terdapat electronic stability control, anti-lock breaking system, anti slip regulation, engine drag torgue control, electronic differential lock, dan airbag.

"Polo VRS menunjang gaya hidup kaum muda yang menginginkan performa terbaik," jelasnya.

VW Polo VRS sudah dapat dipesan dan mulai dijual dengan harga Rp308 juta (OTR Jabodetabek).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/19/165942/vw-polo-vrs-tampil-lebih-sporty-di-iims-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VW Polo VRS Tampil Lebih Sporty di IIMS 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.