Search

Wajah Baru Mi Instan Menyambut Asian Games

Suara.com - Tak terasa perhelatan akbar Asian Games 2018 tinggal hitungan bulan, dan sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, produsen mi instan PT Indofood Sukses Makmur Tbk pun turut berkontribusi mempromosikan Asian Games dengan meluncurkan kemasan khusus Asian Games.

Disampaikan Taufik Wiraatmadja, selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur, ada tiga produk yang akan berganti wajah untuk menyemarakkan Asian Games 2018, antara lain Indomie, Pop Mie, dan Indomilk.

"Indomie sudah dikenal di Asia, dengan kemasan spesial Asian Games 2018 ini kita harap bisa membantu pemerintah menyukseskan perhelatan akbar di negeri kita ini," ujar Taufik pada temu media di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Dalam kesempatan yang sama, GM Marketing Divisi Noodle PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Julia Atman, mengatakan bahwa nantinya pada kemasan baru tiga produk unggulan Indofood ini juga akan dikombinasikan dengan maskot Asian Games. Ia mengatakan produk Indofood kemasan spesial Asian Games baru akan mulai diluncurkan pada Juli mendatang.

"Khusus pada kesempatan ini, Indomie dan Indomilk akan meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru agar masyarakat, khususnya generasi muda, dapat mengingat dan mendukung terus kesuksesan tim Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia ini," tambah dia.

Selain itu, Indofood juga menginisiasi gerakan 'Satukan Tekad dan Semangat Indonesia' untuk mengajak masyarakat menyatukan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding dan menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/pressrelease/2018/04/27/144045/wajah-baru-mi-instan-menyambut-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajah Baru Mi Instan Menyambut Asian Games"

Post a Comment


Powered by Blogger.