Search

Anies Salami Warga yang Menyoraki Dirinya di Istana Bogor

Suara.com - Ada kejadian unik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara open house Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jumat (15/6/2018). Anies disoraki oleh para warga yang tengah mengantre masuk ke dalam Istana.

Ketika ditanya perihal itu, Anies fokus kepada warga 'berseragam' yang melemparkan sorakan kepadanya.

"Oh iya, tadi saya lihat banyak warga berseragam saya nggak tau seragam apa tuh," kata Anies di Rumah Dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Usai itu, Anies hanya menganggap santai atas kejadian tersebut. Ia malah menyalami seluruh warga di sana.

"Tapi buat saya, sih, biasa saja malah saya salamin satu-satu. Saya salami," katanya.

Anies pun menambahkan bahwa ia tak ingat dengan insiden penyorakkan warga kepadanya.

"Saya malah baru inget ini setelah tadi ke tempatnya pak Zul ditanyain lagi iya yah insiden saya kira nggak insiden saya salami saja semuanya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/15/210137/anies-salami-warga-yang-menyoraki-dirinya-di-istana-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Salami Warga yang Menyoraki Dirinya di Istana Bogor"

Post a Comment


Powered by Blogger.