Search

Anies - Sandiaga Hapus Tradisi Open House Lebaran di Balai Kota

Suara.com - Pemerintah Provinsi Jakarta di bawah pimpinan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno tidak akan menggelar silaturahim saat Hari Raya Lebaran atau dikenal dengan Open House di Balai Kota. Penghapusan open house itu ada alasannya.

"Saya dan pak gubernur tidak akan menggelar open house," ujar Wakil Gubernur Sandiaga Uno di PD Dharma Jaya, Penggilingan, Cakung, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Diketahui, di kepemimpinan sebelumnya yakni kepemimpinan era Gubernur Jakarta Joko Widodo dan era Gubernur Djarot Saiful Hidayat menggelar acara Open House di Balai Kota pada saat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Sandiaga beralasan, tak menggelar Open House lantaran tak ingin mengganggu rencana berlibur Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Kita ingin teman-teman kepala dinas ini, berencana untuk berlibur ya berlibur. Tidak ada kewajiban, takutnya nanti mereka, 'aduh ini ada pak gubernur, nggak datang setor muka'. Nggak ada kewajiban setor muka dalam Lebaran ini," kata dia.

Meski demikian, Sandiaga menegaskan Pemprov akan menggelar halal bihal pada 21 Juni 2018 mendatang.

"Semuanya kita silaturahim biasa saja. 21 Juni nanti ada salam-salaman," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/11/173145/anies-sandiaga-hapus-tradisi-open-house-lebaran-di-balai-kota

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies - Sandiaga Hapus Tradisi Open House Lebaran di Balai Kota"

Post a Comment


Powered by Blogger.