Search

Pemain Barcelona Ini Senang Jika Ronaldo Tinggalkan Madrid

Suara.com - Cristiano Ronaldo kencang dikabarkan akann meninggalkan Real Madrid. Gelandang Barcelona Ivan Rakitic pun mengaku dirinya akan senang jika Ronaldo benar jadi angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo diragukan akan masa depannya di Madrid menyusul komentarnya setelah memenangi gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut. Madrid sukses mempertahankan gelar setelah saat final di Kiev menang 3-1 atas Liverpool.

Ia sempat memberikan isyarat masih akan bertahan dengan Madrid di tahun depan. Namun masa depan peraih lima kali Ballon d'Or ini di Madrid masih tetap menjadi sasaran spekulasi.

Jika Ronaldo memutuskan untuk pindah, Rakitic mengatakan bahwa itu akan baik untuk LaLiga dan juara Copa del Rey, Barca.

"Saya merasa sulit untuk percaya bahwa dia akan pergi," kata Rakitic kepada Marca. "Tapi, segalanya berubah dengan cepat dalam sepakbola. Dan jika dia pergi, saya tidak akan berbohong, saya akan bahagia."

Sementara Zinedine Zidane telah dipastikan tidak akan melatih Madrid lagi. Rakitic pun mengaku tidak terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Zidane setelah melakukan tugasnya dengan baik di Los Blancos.

"Awalnya, itu tidak mengejutkan saya. Tapi dia memilih waktunya untuk mundur dan Anda harus angkat topimu padanya. Tingkat yang dia bawa ke Madrid sangat mengesankan, sesuatu yang sedikit akan berhasil," ujar Zidane. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/12/165500/pemain-barcelona-ini-senang-jika-ronaldo-tinggalkan-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Barcelona Ini Senang Jika Ronaldo Tinggalkan Madrid"

Post a Comment


Powered by Blogger.