Search

Arus Balik, Menhub Siapkan Rest Area untuk Wisata Kuliner

Suara.com - Menyambut arus balik mudik, Kementerian Perhubungan memperhatikan tempat peristirahatan sementara atau rest area. Sebanyak 24 lokasi rest area telah disiapkan untuk seluruh masyarakat yang akan melakukan mudik.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menjelaskan pada arus balik mudik kali ini pihaknya ingin mengedukasikan masyarakat untuk mencicipi kuliner lokal di setiap daerah.

"Kita mau edukasi mencoba bagaimana kearifan lokal di Tuga Kota bisa di ekspose sehingga masyarakat bisa santai di kota tersebut," jelas Budi saat menghadiri open house Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Oleh karenanya dari 24 titik rest area yang sudah disiapkan ia menempatkan rest area di beberapa daerah yang memiliki kuliner khas. Budi pun akan membuat kampanye dari brosur.

"Dari itu yang 21 itu sudah ada tapi yang tiga kita taruh di beberapa kota, di Batam di Tegal di Brebes Pekalongan oleh karenanya nanti waktu pulang mudik itu baliknya mudik kuliner nanti sambil kuliner kan sate itu enak sekali kita akan campaign bikin brosur," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/15/211656/arus-balik-menhub-siapkan-rest-area-untuk-wisata-kuliner

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arus Balik, Menhub Siapkan Rest Area untuk Wisata Kuliner"

Post a Comment


Powered by Blogger.