Search

Berllian Marsheilla Dukung Spanyol dan Portugal di Piala Dunia

Suara.com - Perhelatan Piala Dunia 2018 resmi bergulir Kamis (14/6/2018). Pesta sepakbola terakbar itu pastinya sudah ditunggu-tunggu pecinta sepakbola tanah air, tak terkecuali bagi pevoli cantik Berllian Marsheilla.

Punggawa tim nasional voli Indonesia itu mengaku menjagokan Spanyol dan Portugal, yang malam ini, atau Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB, akan saling berhadapan.

"Kalau dari dulu tuh saya suka banget sama Spanyol dan yang ada Ronaldo-nya tuh, Portugal," kata Berllian saat dihubungi Suara.com.

Menurut pemain Bandung Bank BJB Pakuan itu, dirinya punya pertimbangan sendiri mengapa menjagokan kedua negara. Sebagai juara bertahan Piala Dunia, Berllian menganggap Spanyol punya skuat yang bagus, sementara Portugal memiliki Christiano Ronaldo yang dinilainya amat berkharisma.

"Dulu pas aku nonton Piala Dunia 2010 itu saya melihat permainan Spanyol bagus banget, padahal waktu itu lawannya Belanda. Mereka mainnya cekatan," ujar Berllian.

"Kalau Portugal aku suka sama Christiano Ronaldo. Saya suka CR7 --julukan Christiano Ronaldo-- selain dari mainnya bagus, jiwa sosialnya juga tinggi," sambung pemain berposisi libero tersebut.

Namun, Berllian menjelaskan, sebelum mengidolai La Furia Roja dan Selecao das Quinas, dirinya lebih dulu cinta mati dengan tim nasional Inggris. Hal itu tak lepas dari kekagumannya pada mantan striker Manchester United, Wayne Rooney.

"Dulu saya juga suka Inggris karena ada Wayne Rooney, tapi sekarang Wayne Rooney sudah nggak bagus, sudah nggak masuk timnas Inggris juga, jadi saya sekarang dukungnya Spanyol sama Portugal aja," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/15/140339/berllian-marsheilla-dukung-spanyol-dan-portugal-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berllian Marsheilla Dukung Spanyol dan Portugal di Piala Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.