Search

Catat! Mulai Akhir Juni Tiket Asian Games Sudah Bisa Dibeli

Suara.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) terus menggodok segala persiapan menjelang bergulirnya pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Tak terkecuali soal tiket.

Dalam hal ini, guna memudahkan distribusi tiket kepada masyarakat, INASGOC menggandeng perusahaan manajemen ticketing lokal, yakni KiosTix. Nantinya, tiket Asian Games 2018 akan mulai dijual pada 30 Juni 2018.

"Akhir Juni kita janjikan penonton sudah bisa cari tiket Asian Games (2018)," kata Ketua INASGOC, Erick Thohir dalam jumpa pers di Kantor INASGOC, Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018).

Baca Juga: Resmi! Suzuki Gaet Pebalap Muda 20 Tahun Ini, Gantikan Iannone

"Awal bulan ini kita juga kerjasama dengan National Olympic Comitee (NOC)—untuk pengadaan tiket—, karena banyak juga dari negara peserta yang ingin pesan tiket," sambungnya.

INASGOC bersama KiosTix akan menyediakan tiket secara online maupun offline. Untuk pembelian online, masyarakat bisa membeli melalui website resmi Asian Games 2018, ataupun jaringan ritel Alfamart.

Sedangkan untuk pembelian tiket offline atau secara langsung, panitia penyelenggara menyediakan sejumlah outlet dan pop-up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang.

Jika ingin membeli secara on the spot, INASGOC juga menyediakan ticket box yang akan tersebar di tiap-tiap venue pertandingan.

Baca Juga: Tak Ada Owi / Butet, Ini 15 Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia

Lebih jauh, Erick Thohir mengimbau masyarakat untuk membeli tiket Asian Games melalui saluran distributor resmi.

Selain menghindari praktik calo, langkah ini juga diharapkan bisa lebih menjamin keamanan penonton.

"Segera beli tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan. Jadilah bagian dari sejarah bangsa," imbau Erick.

Baca Juga: Menyedihkan, Pebalap Muda Moto3 Meninggal Usai Kecelakaan

Sementara untuk harga tiket sendiri, Erick mengaku masih akan membahasnya dengan berbagai pihak, agar harga yang ditentukan nanti bisa sesuai dengan daya beli penonton Tanah Air.

"Saat ini kami masih membahas besaran harga tiket yang dijual ke maysarakat. Kami sangat berhati-hati menentukan harga tiket, karena tak mau membebani masyarakat," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/06/11/204000/catat-mulai-akhir-juni-tiket-asian-games-sudah-bisa-dibeli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat! Mulai Akhir Juni Tiket Asian Games Sudah Bisa Dibeli"

Post a Comment


Powered by Blogger.