Search

Dikira Tidur, Penumpang Bus di Merak Ini Ternyata Meninggal Dunia

Suara.com - Seorang lelaki yang menumpangi Bus Budiman bernomor polisi Z 7891 HC, ditemukan tak bernyawa. Pria tersebut diketahu bernama Latumaerissa (55), warga Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, DKI Jakarta.

Menurut informasi yang terhimpun oleh Bantennews—jaringan Suara.com, korban diketahui meninggal sekitar pukul 04.00 WIB pada Sabtu (9/6/2018).

Bus yang ditumpangi Latumaerissa berangkat dari Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan tujuan akhir Terminal terpadu Merak sekitar pukul 03.00 WIB.

Belum jelas penyebab kematian pria paruh baya itu. Kekinian, jenazahnya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Kepala Koordinator TTM Sugiyo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, Latumaerissa bukan pemudik, melainkan penumpang biasa dan dalam perjalanan untuk bekerja.

Dia menjelaskan, sekitar pukul 03.00 WIB, bus tiba di TTM dan melakukan penurunan penumpang, kemudian sang sopir hendak parkir di area terminal.

Namun, saat itu, salah satu kondektur bus bernama Dadan Rusdani yang hendak membersihkan  ruangan bus melihat ada seorang penumpang belum turun.

“Kemudian dia menghampiri pria tersebut dan membangunkan, namun ternyata pria itu tidak kunjung bangun dan tak ada respons saat dibangunkan,” ujarnya.

Melihat kejanggalan itu, Dadan melapor ke Nazmi yang merupakan sopir bus dan bersama-sama memeriksa penumpang tersebut.

“Namun tetap saja tidak juga bangun. Kemudian keduanya melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat dan petugas medis yang bertugas di sekitar terminal untuk dilakukan pemeriksaan fisik,” terangnya.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan, ternyata pria tersebut diketahui sudah meninggal dunia.

“Sekitar pukul 04.00 WIB pria itu dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian petugas mengevakuasi jenazahnya dan dilarikan ke RSUD Cilegon untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan batennews.co.id dengan judul “Disangka Tertidur, Pria Paruh Baya Ditemukann Tewas di Terminal Merak

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/09/202151/dikira-tidur-penumpang-bus-di-merak-ini-ternyata-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikira Tidur, Penumpang Bus di Merak Ini Ternyata Meninggal Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.