Search

Fernandes: Ronaldo Fokus pada Piala Dunia, Bukan Madrid

Suara.com - Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu saat ini masih menjadi pertanyaan. Seperti diketahui, usai mengantar Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions musim 2017/18, pemain asal Portugal memberi sinyal jika dirinya musim depan tidak lagi ingin berseragam Los Blancos.

Di tengah rumor yang semakin kencang berhembus, ada kekhawatiran fokus Ronaldo di Piala Dunia 2018 akan terganggu. Namun hal itu ditepis oleh salah satu rekan Ronaldo di timnas Portugal, Fernandes.

Menurut Fernandes, Ronaldo bersikap normal. Tidak ada tanda-tanda jika dirinya terbebani dengan spekulasi yang tengah berkembang.

"Saya tidak melihatnya secara negatif. Saya lihat dia (Ronaldo) seperti pemain yang lain. Menurut saya, dia sepertinya tidak khawatir soal masa depannya," kata Fernandes.

"Dia sangat fokus dengan tim nasional, dan ingin memberikan yang terbaik bagi Portugal," sambungnya seperti dikutip Scoresway.

Di putaran final Piala Dunia 2018, Portugal tergabung di Grup B. Lawan pertama Portugal di Piala Dunia kali ini adalah Spanyol. Setelah Spanyol, Portugal akan menjajal kekuatan Maroko. Kemudian Iran di laga pamungkas grup.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi latihan bersama timnasnya. FRANCISCO LEONG / AFP
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi latihan bersama timnasnya. FRANCISCO LEONG / AFP

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/11/190932/fernandes-ronaldo-fokus-pada-piala-dunia-bukan-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fernandes: Ronaldo Fokus pada Piala Dunia, Bukan Madrid"

Post a Comment


Powered by Blogger.