Search

Kualitas Individu Argentina Jadi Harapan Messi di Piala Dunia

Suara.com - Lionel Messi melihat tim Argentina memiliki koleksi para pemain bintang berbakat. Hal itu yang membuat Messi lebih optimistis menghadapi Piala Dunia 2018.

Bintang Barcelona ini akan memimpin skuatnya untuk tampil di Piala Dunia 2018. Messi akan didampingi Sergio Aguero, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan Argentina.

Kapten timnas Argentina Lionel Messi saat mengikuti sesi latihan. PAU BARRENA / AFP

Namun, masalah rentannya lini pertahanan sempat menjadi penghalang bagi skuat besutan Jorge Sampaoli meraih sukses pertama sejak 1986. Messi pun bisa menerima Albiceleste mungkin bukanlah tim favorit di turnamen ini.

Meski demikian, melihat kualitas individual yang mereka miliki memberikan harapan di turnamen ini. "Kami akan pergi dengan antusiasme tinggi dan keinginan besar," ujar Messi kepada DeporTV, seperti dilansir Marca.

"Kami telah mempersiapkan dengan sangat baik di seluruh kamp pelatihan kami. Kami memiliki pemain hebat di level individu dan kami akan bertarung sama dengan tim mana pun, bahkan jika kami bukan favorit."

"Saya telah mengambil bagian dalam tiga Piala Dunia dalam tiga situasi berbeda karena bagaimana mereka dimainkan, dan dalam semua itu saya mengambil hal-hal positif," kata Messi.

"Favorit-favorit yang hebat akan datang dengan sangat baik dalam hal tim dan pemain individu mereka. Saya pikir ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat datar," ujarnya.

Argentina memulai perjuangannya di Piala Dunia 2018 melawan Islandia pada 16 Juni di Grup D sebelum menghadapi Kroasia dan Nigeria. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/09/200456/kualitas-individu-argentina-jadi-harapan-messi-di-piala-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kualitas Individu Argentina Jadi Harapan Messi di Piala Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.