Search

Lupakan Hasil Minor di Mugello, Zarco Incar Podium di Catalunya

Suara.com - Johann Zarco mengaku tengah mencoba move on melupakan hasil buruk di Sirkuit Mugello, Italia. Kini, dia fokus meraih podium pada seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Dalam dua seri terakhir, Zarco gagal tampil impresif. Pertama, pebalap tim satelit Yamaha ini terjatuh dalam balapan seri kelima yang digelar di 'rumahnya sendiri', Sirkuit Le Mans, Prancis, 20 Mei 2018.

Dua pekan kemudian dia harus berjuang keras untuk mengamankan posisi 10 di Mugello. Hasil tersebut membuat posisinya turun ke peringkat lima klasemen sementara pebalap dengan 64 poin.

Baca Juga: Resmi! Suzuki Gaet Pebalap Muda 20 Tahun Ini, Gantikan Iannone

Kini, rider Monster Yamaha Tech 3 ini mencoba memusatkan fokus perhatian di seri berikutnya di Catalunya. 

"Sirkuit Catalunya trek yang luar biasa. Saya senang bisa kembali ke sini. Kami sempat melakukan tes bersama tim di sini dan hasilnya sangat baik," kata Zarco, dikutip dari Crash, Senin (11/6/2018).

"Setelah dua balapan yang menyulitkan, khususnya di Mugello, dimana saya harus berjuang keras, saya benar-benar senang akan kembali ke tempat yang luar biasa bersama para pebalap top," lanjutnya.

"Saya harus mencari setelan motor yang bagus dan tampil kuat sepanjang minggu ini untuk berjuang meraih podium atau bahkan meraih kemenangan, jika impian itu bisa terwujud," ujar Zarco.

Baca Juga: Tak Ada Owi / Butet, Ini 15 Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia

Tahun lalu, Zarco finis kelima di Catalunya. Dia berhasil memcundangi pebalap pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang masing-masing finis kedelapan dan kesepuluh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/06/11/192324/lupakan-hasil-minor-di-mugello-zarco-incar-podium-di-catalunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Hasil Minor di Mugello, Zarco Incar Podium di Catalunya"

Post a Comment


Powered by Blogger.