Search

Menang Quick Count Pilkada Jateng, Ganjar Ingin Peluk Sudirman

Suara.com - Hasil quick count sejumlah lembaga survei di Pilkada Jawa Tengah menempatkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ganjar Pranowo - Taj Yasin, unggul atas pasangan Sudiman Said - Ida Fauziyah, Rabu (27/6/2018).

Atas hasil penghitungan suara tak resmi itu, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan, partai pengusung dan seluruh warga Jateng.

Ganjar mengakui berniat bertemu dengan rival politiknya seusai hitung cepat ini. Dia ingin bersalaman dan berpelukan, menunjukan Pilkada Jateng aman dan damai.

"Masyarakat Jateng bisa adem ayem menjaga perasaan itu. Insyaallah saya akan sowan, datang ke Mas Dirman dan Mbak Ida, berama Gus Yasin," katanya, seusai memantau hitung cepat di kediaman kontrakan  Jalan Tengger Nomor 1  Semarang, (Rabu 27/6/2018).

"Kepada pendukung Mas Dirman dan Mbak Ida, maaf kalau ada kata yang tak berkenan. Tapi kita harus solid bersatu membangun Jateng," lanjut Ganjar.

Terkait kapan akan pasti bertemu, Ganjar masih merahasiakan jadwalnya. "Yang utama salaman dulu, berpelukan, soal ketemuan agak rahasia, nanti saya kabari," ucapnya.

Kendati hasil quick count menempatkannya sebagai pemenang, Ganjar mengakui kegigihan Sudirman - Ida dalam perburuan suara di berbagai daerah yang cukup ketat.

"Kuat, di Semarang bisa Sampai 78-79 persen, ekspektasi kita 70 persen. Tapi di enam daerah perlawan sengit, seperti di Brebes, Tegal, Cilacap, Kebumen. Saya acungi jempol buat Mas Dirman dan Mbak Ida," tukas pria berambut putih ini. [Adam Iyasa]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/184333/menang-quick-count-pilkada-jateng-ganjar-ingin-peluk-sudirman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Quick Count Pilkada Jateng, Ganjar Ingin Peluk Sudirman"

Post a Comment


Powered by Blogger.