Search

Maradona Ternyata Cuma Kena Radang Tenggorokan

Suara.com - Pemain legendaris Argentina Diego Maradona menegaskan jika dirinya baik-baik saja. Hal itu diungkapkan Maradona setelah dirinya sempat mendapat perawatan medis saat menyaksikan pertandingan hidup mati Argentina di Grup D.

Kondisi Maradona, legenda yang pernah mengantar Argentina menjuarai Piala Dunia 1986, terlihat drop saat emosinya meluap-luap menyusul gol pengunci kemenangan Argentina yang dicetak oleh Marcos Rojo. Bahkan Maradona tertangkap kamera mengacungkan jari tengah di kedua tangannya kepada fans Nigeria.

Tidak menampik sempat diperiksa dokter, Maradona mengaku dirinya hanya mengalami radang tenggorokan. Dirinya sempat diminta meninggalkan stadion dan beristirahat, namun menolak.

Legenda Argentina, Diego Maradona saat menonton langsung laga negaranya melawan Nigeria pada matchday pamungkas Grup D Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium (foto: BBC/net)
Legenda Argentina, Diego Maradona saat menonton langsung laga negaranya melawan Nigeria pada matchday pamungkas Grup D Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium (foto: BBC/net)

"Saya ingin mengabarkan kepada semua orang jika saya baik-baik saja, dan saya tidak dirawat," kata Maradona seperti dikutip Scoresway.

"Di babak kedua pertandingan (Argentina) versus Nigeria, leher saya terasa sangat sakit. Saya menderita radang tenggorokan."

"Saya diperiksa dokter dan saya diminta meninggalkan lapangan sebelum babak kedua usai. Tapi saya ingin menyaksikan pertandingan, karena kami mengerahkan semua kemampuan kami. Bagaimana saya bisa pergi?"

"Cium sayang bagi semuanya. Terima kasih atas dukungannya," tutupnya.

Bintang Argentina Lionel Messi (tengah) merayakan golnya ke gawang Nigeria. Fatih Akta/Anadolu
Bintang Argentina Lionel Messi (tengah) merayakan golnya ke gawang Nigeria. Fatih Akta/Anadolu

Di pertandingan itu sendiri, Argentina menang tipis 2-1 atas Nigeria. Messi membuka kemenangan Argentina di menit 14. Namun di awal babak kedua Victor Moses menyeimbangkan papan skor lewat tendangan 12 pas.

Di menit 86, Argentina akhirnya mengunci kemenangan lewat sepakan Marcos Rojo. Gol yang mengantar Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan predikat runner-up Grup D.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/27/184158/maradona-ternyata-cuma-kena-radang-tenggorokan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona Ternyata Cuma Kena Radang Tenggorokan"

Post a Comment


Powered by Blogger.