Search

Teco: PS Tira Bukan Hanya Aleksandar Rakic

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tidak sepakat dengan kekuatan PS Tira yang hanya bertumpu pada satu pemain Aleksandar Rakic. Menurutnya, masih banyak pemain lain yang bisa membuat Persija kesulitan.

Kedua tim akan berjumpa pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (8/6/2018). Ini partai ujian bagi Persija agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Persija memang tidak boleh meremehkan PS Tira. Macan Kemayoran yang belum bisa diperkuat oleh kiper utama Andritany Ardhiyasa harus terus waspada.

Sebab, Rakic sudah mencetak delapan gol bersama PS Tira di Liga 1 2018. Tentu hal itu wajib mendapat perhatian dari tim kesayangan Jakmania tersebut.

"Mereka punya pemain asing bagus, bukan cuma dia sendiri, masih banyak pemain lain yang bagus di sana. Tentu kami harus konsen saat marking," kata Teco.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan jelang laga tersebut. Batal melawan Persebaya pada pekan sebelumnya, membuat kebugaran pemain lebih bagus ketimbang PS Tira.

"Kami sudah mulai latihan kemarin. Kami baru balik dr Bantul (lawan Persebaya) langsung latihan, kami akan latihan taktik dan sudah melihat mereka (PS Tira) lawan Barito. PS TIRA bisa menang lawan Barito Putera, kami harus persiapkan yang benar," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/07/175952/teco-ps-tira-bukan-hanya-aleksandar-rakic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco: PS Tira Bukan Hanya Aleksandar Rakic"

Post a Comment


Powered by Blogger.