Search

All England: Kevin / Marcus Masih Superior Bagi Chen / Wang

Suara.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menunjukkan superiornya saat bertemu Chen Hung Ling/Wang Chi Lin. Kevin/Marcus menang dua game langsung atas wakil Taiwan tersebut di perempat final All England BWF World Tour Super 1000, Jumat (16/3/2018), dengan skor 21-15 dan 21-13.

Kemenangan ini memperpanjang catatan belum terkalahkan pasangan ganda putra andalan Indonesia ini dalam empat pertemuan dengan ranking tujuh dunia itu.

Tidak hanya itu, hasil ini membuat peluang Kevin/Marcus untuk mempertahankan mahkota juara di turnamen bulutangkis tertua di muka bumi ini kian terbuka lebar.

Tahun lalu, pasangan yang dijuluki "The Minions" ini membawa harum nama Indonesia di kancah All England setelah menaklukkan Lin Junhui/Liu Yuchen (Cina) dengan skor 21-19 dan 21-14 di partai puncak.

Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Kevin/Marcus tertinggal 0-4 di awal-awal game pertama, sebelum akhirnya mencetak empat poin beruntun untuk menyamakan kedudukan.

Beberapa kali Kevin/Marcus tertinggal 5-8 dan 6-9 sebelum akhirnya memperkecil ketertinggalan menjadi 10-11 pada interval game pertama.

Tak mau tertinggal lagi, Kevin/Marcus pun meresponsnya dengan mencatatkan empat poin beruntun dan membalikkan keadaan menjadi 14-11.

Keunggulan ini terus dipertahankan pasangan peringkat satu dunia itu hingga menyudahi game pertama dengan skor 21-15.

Di game kedua, Kevin/Marcus tak memberi kesempatan Chen/Wang untuk mengembangkan permainan. Mereka pun relatif lebih mudah menundukkan juara Selandia Baru Open 2017 itu dengan skor 21-13.

Di semifinal besok, Sabtu (17/3/2018), Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen dan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding yang hingga berita ini masih bertanding.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/03/16/211647/all-england-kevin-marcus-masih-superior-bagi-chen-wang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "All England: Kevin / Marcus Masih Superior Bagi Chen / Wang"

Post a Comment


Powered by Blogger.