Search

Angel Lelga: Saya Ditinggal Suami..

Suara.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru menikah kurang lebih dua bulan lamanya. Tapi Vicky tampaknya sudah ngebet ingin memiliki anak kembar dari sang istri.

Bahkan agar keinginannya itu tercapai, Vicky Prasetyo sampai menyogok sang ibu mertua agar mengizinkan putrinya memiliki anak kembar. Maklum, Angel Lelga sendiri rupanya tak mau memiliki anak kembar.

"Dia (Vicky Prasetyo) nyogok mamah aku terus, tahu nggak. Dia nyogok, setiap hari pasti telepon mamah," ucap Angel Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Angel Legla dibuat heran dengan tingkah laku Vicky Prasetyo karena jadi lebih perhatian ke ibunya ketimbang dirinya. Vicky juga jadi sering meninggalkan Angel, dan memilih menginap di tempat ibu mertuanya.

Makanya, Angel Lelga sempat curiga dengan tingkah Vicky Prasetyo itu. Dan sempat menduga kalau Vicky sedang marah kepadanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya gitu dia sok-sok kasih perhatian lebih banget, terus dia main ke rumah (mamah) nggak pulang-pulang. Dia tidur di rumah mamah, jadi saya ditinggal suami. Karena dokter kita kan, mamah yang rekomendasikan," kata Angel Lelga.

"Kan saya sempat tanya, apa dia marah sama aku apa gimana, ternyata dia nyogok mamah aku supaya bisa punya anak kembar,” tutur Angel Lelga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/16/163613/angel-lelga-saya-ditinggal-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angel Lelga: Saya Ditinggal Suami.."

Post a Comment


Powered by Blogger.