Search

David Beckham, Sosok Megabintang yang Membumi

Suara.com - Nama besar dan prestasi gemilang tak membuat David Beckham menjadi sosok yang arogan dan besar kepala. Setidaknya itulah pendapat Marketing Officer AIA Financial, Lim Chet Ming selaku pihak yang mendatangkan Beckham ke Indonesia.

Seperti diketahui, Beckham berada di Tanah Air sejak kemarin. Beckham berada di Indonesia berkat event yang digelar AIA, sebagaimana pria 42 tahun yang akrab disapa Becks itu merupakan global ambassador perusahaan asuransi jiwa tersebut.

Kemarin Beckham menggelar coaching clinic di GOR Soemantri, Jakarta. Dalam acara tersebut, ia membagikan 10 ribu bola kepada anak-anak dan akademi sepakbola yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sementara pada hari ini, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menggelar jumpa pers kepada media dan juga meet and greet dengan penggemar.

"Setahu saya David (Beckham) orangnya agak rileks dan santai. Dia punya manajer, memang itu (ambassador) pekerjaan dia ya," buka Lim.

Menurut Lim, sebagai seorang superstar, mantan kapten Timnas Inggris itu amat rendah hati, tak sedikit pun Beckham membebani pihak promotor dengan permintaan khusus yang aneh-aneh.

"Untuk meng-handlesuperstar seperti David Beckham, dia seorang yang praktis. Tak ada special request yang dia minta. Untuk kali ini pun, dia yang ingin datang ke Indonesia. Dia amat rendah hati," ungkapnya.

Beckham sendiri tiba di Jakarta pada Minggu (25/3/2018) dan menghadiri acara "AIA Sepak Bola Untuk Negeri" yang diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Suami Victoria Beckham itu mengaku ingin berbagi kepada masyarakat indonesia, terutama anak-anak, serta memberi contoh dan tips bagaimana menjalani hidup sehat.

"Saya ingin berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat sepanjang dan setelah karier saya," kata Becks.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/03/26/230000/david-beckham-sosok-megabintang-yang-membumi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Beckham, Sosok Megabintang yang Membumi"

Post a Comment


Powered by Blogger.