Search

Facial Penis, Perawatan Wajah yang Digandrungi Artis Hollywood

Suara.com - Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan mengoleskan sperma ataupun alat kelamin lelaki di kulit wajah, tapi facial penis ini hanyalah sebuah istilah dari perawatan kulit wajah yang bernama Epidermal Growth Factor (EGF).

EGF sendiri merupakan serum yang terbuat dari sel kulit induk atau stem cell kulit penis bayi Korea yang disunat. Konon, serum ini memiliki khasiat dalam meregenerasi, mencerahkan, mengelupas, dan menyembuhkan kulit.

Serum yang terbuat dari stem cell ini juga dapat merangsang produksi kolagen yang dapat membantu memudarkan kerutan dan garis-garis halus.

Tahap facial penis terdiri dari proses pembersihan wajah, peeling, micro-needling, dan masker elektrik untuk menenangkan kulit, yang kemudian dilanjutkan dengan pengaplikasian serum EGF.

Teknik memasukkan sel induk dan peptida dengan menggunakan micro needling ini sendiri sudah disetujui oleh FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat).

Dan salah satu alasan dipilihnya ujung kulit penis atau kulup adalah karena mengandung sel induk yang berkualitas. Di Korea Selatan, bayi lelaki yang baru lahir biasanya langsung disunat, sehingga negara tersebut menjadi rumah bagi begitu banyak sel induk yang berasal dari kulit penis.

Meski terbilang aneh, perawatan facial penis yang dihargai sekitar US$ 650 atau setara Rp8,9 juta ini ternyata jadi favorit banyak artis Hollywood, lho. Sebut saja seperti Cate Blanchett, Sandra Bullock, Emma Stone, dan Katty Perry.

Menurut Cate Blanchet kepada Vogue Australia, dirinya dan Sandra Bullock melakukan facial penis saat berada di New York. “Saya tidak tahu apa itu, tapi baunya sedikit seperti sperma, dan ada beberapa enzim di dalamnya,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/03/16/171039/facial-penis-perawatan-wajah-yang-digandrungi-artis-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facial Penis, Perawatan Wajah yang Digandrungi Artis Hollywood"

Post a Comment


Powered by Blogger.