Search

Kalina Oktarani: Chika Jessica Salah Kalau Cemburu Sama Saya

Suara.com - Model Kalina Oktarani sempat membuat publik heboh dengan pernyataannya soal Chika Jessica yang melarangnya bertemu sang anak, Azkania Corbuzier.

Sayangnya, saat ditanya bentuk perlakukan Chika Jessica tersebut, Kalina Oktarani pilih bungkam. Ia khawatir kembali disebut gemar cari sensasi.

"Saya nggak mau ngomong banyak. Coba tanya ke dia dan ke mas Deddy, karena mas Deddy udah pasti tau yang sebenernya. Kalau saya ngomong entar dibilang sensasi disebut artis ngga laku lagi cari sensasi," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kendati begitu, bagi Kalina Oktarani, sifat cemburu Chika Jessica terhadapnya sebenarnya tidak beralasan. Pasalnya, kunjungannya ke rumah Deddy Corbuzier murni untuk bertemu Azka.

"Pernah nggak sih kalian lihat saya dan Deddy ngapa-ngapain? Saya dan Deddy itu contoh yang dimana sudah menjadi mantan tapi masih berhubungan baik. Kalau cemburu sama saya itu salah, pokoknya jangan sama saya," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Kalina Oktarani berpesan kepada setiap perempuan, khususnya Chika Jessica, supaya menerima dirinya jika ingin menjalin hubungan serius dengan Deddy Corbuzier.

"Ya gitu, pokoknya saya minta siapa pun yang menjadi pendamping mas Deddy, saya bilang siapapun ya, saya tidak menyebut nama," ucap Kalina Oktarani.

"Buat siapapun yang jadi pendamping mas Deddy, jangan melarang saya untuk ketemu anak saya. Saya minta jaga mas Deddy dan anak saya. Saya titip mereka," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/15/213000/kalina-oktarani-chika-jessica-salah-kalau-cemburu-sama-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalina Oktarani: Chika Jessica Salah Kalau Cemburu Sama Saya"

Post a Comment


Powered by Blogger.