Search

Pevita Pearce Kesulitan Tunggangi Kerbau di Film Buffalo Boys

Suara.com - Aktris Pevita Pearce kembali bermain dalam film layar lebar dengan genre aksi berjudul Buffalo Boys. Dalam film berlatar masa penjajahan Belanda, Pevita berperan sebagai Kiona, perempuan desa yang berjuang melawan penjajah. 

Uniknya dalam film yang disutradarai Mike Wiluan ini, Pevita Pearce harus berakting menaiki kerbau yang agak liar. Adik Kenan Pearce ini mengaku takut karena ini pengalaman pertamanya menaiki kerbau. 

Pevita Pearce di peluncuran trailer film 'The Guys', di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).  [Suara.com/Ismail]

"Di sini aku ada adegan naik Buffalo, dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun nggak liar sedangkan buffalo itu liar sekali," kata Pevita Pearce,  saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Karena ketakutannya itu, Pevita Pearce mengalami hal yang tak menyenangkan dengan Kerbau itu. Akhirnya, adegan tersebut diganti oleh pemeran pengganti alias stuntman

"Karena memang adegan berbahaya hanya ada satu scene yang naik kerbau itu. Itu long shoot dari jauh dan itu pakai stuntman. Kerbaunya lari, ya aku pakai stuntman itu," ujar Pevita.

Selain Pevita Pearce, Buffalo Boys juga dibintangi Zack Lee, Ario Bayu, Hanna Al Rashid, dll. Rencananya, film tersebut akan tayang pada Juli 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/16/155717/pevita-pearce-kesulitan-tunggangi-kerbau-di-film-buffalo-boys

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Kesulitan Tunggangi Kerbau di Film Buffalo Boys"

Post a Comment


Powered by Blogger.