Search

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final All England

Suara.com - Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di perempat finalAll England 2018 BWF World Tour Super 1000. Laga 8 Besar ini akan berlangsung, Jumat (16/3), mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 17.00 WIB di Arena Birmingham, Inggris.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang tersisa. Di perempat final, peringkat satu dunia ini akan menghadapi Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (7-Taiwan).

Di atas kertas, Kevin/Marcus masih lebih diunggulkan dibanding unggulan ketujuh tersebut. Kondisi ini mengacu pada catatan pertemuan kedua pasangan.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus selalu unggul dari pasangan ranking tujuh dunia itu. Terakhir kali kedua pasangan bertemu di perempat final Indonesia Masters 2018, 26 Januari lalu.

Dalam pertandingan itu Kevin/Marcus menang rubber game 20-22, 21-14 dan 21-14.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya yang tampil di perempat final All England 2018, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, di babak kedua All England 2018, Kamis (15/3). [HUmas PBSI]

Praveen/Debby akan menghadapi pasangan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Laga ini jadi yang pertama bagi kedua pasangan.

Sedangkan Hafiz/Gloria akan menantang duet ganda campuran Cina yang juga unggulan kedelapan di turnamen bulutangkis tertua di muka bumi ini, Zhang Nan/Li Yinhui.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final All England 2018:

Ganda Putra

- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1-Indonesia) vs Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (7-Taiwan)

Ganda Campuran

- Praveen Jordan/Debby Susanto (4-Indonesia) vs Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (6-Denmark)

- Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Zhang Nan/Li Yinhui (8-Cina)

Keterangan: Angka di depan nama negara merupakan nomor unggulan di turnamen ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/03/16/153757/jadwal-wakil-indonesia-di-perempat-final-all-england

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final All England"

Post a Comment


Powered by Blogger.