Search

Ternyata Ini Alasan Adipati Dolken Gemar Pakai Sepatu Belel

Suara.com - Adipati Dolken dikenal sebagai aktor yang cuek dalam berpenampilan. Salah satu contohnya, dia sering kali terlihat mengenakan sepatu yang lusuh alias belel dalam berbagai kesempatan.

"Itu dia. Gue nggak suka sepatu bersih dan lebih suka yang kotor. Semakin belel semakin nempel aja rasanya sama tubuh gue," katanya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menurut Adipati, kesan 'cowok banget' muncul jika memakai sepatu belel. Dia pun mengaku belum ada yang protes mengenai gayanya itu.

"Selama orang lihatnya gue nyaman pakai sepatu itu ya pasti nggak ada masalah," ujarnya.

Meskipun terkesan acuh dengan perawatannya, bintang film Teman Tapi Menikah ini mengaku miliki banyak koleksi sepatu. Setidaknya, Adipati punya 100 pasang sepatu yang dibelinya dari berbagai negara.

"Ada 100 pasang kira-kira. Paling belinya ya kalau gue sedang main keluar negeri atau ada kerjaan di sana ya gue sempetin untuk nyari. Kalau nggak ketemu ya sudah gue nggak beli," katanya.

Aktor Adipati Dolken. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Namun lelaki berusia 26 tahun ini memastikan tak akan membeli sepatu yang harganya relatif mahal. "Semua masih di bawah Rp10 juta kok," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/17/152616/ternyata-ini-alasan-adipati-dolken-gemar-pakai-sepatu-belel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Adipati Dolken Gemar Pakai Sepatu Belel"

Post a Comment


Powered by Blogger.