Search

Alasan Jefri Nichol Berikan Rp2 Juta kepada Pemulung

Suara.com - Aktor muda Jefri Nichol memberikan uang Rp2 juta kepada pemulung yang ditemuinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) malam. Kabar itu terkuak dari unggahan pengemudi ojek online yang bernama Billy Hardiansyah di akun Facebook.

Manajer Jefri Nichol, Baetz pun menceritakan kenapa aktor 19 tahun itu sampai memberi uang kepada pemulung. Awalnya, pemain film Surat Cinta untuk Starla itu dalam perjalanan pulang, dan melihat pemulung sedang menangis.

Jefri Nichol bersama seorang pengemudi ojek online. (Instagram)

Kemudian, Jefri Nichol yang gemar fotografi itu menghampiri pemulung tersebut dan mengajak berbicara penyebab yang bersangkutan menangis. Saat berbicara itulah, si pemulung mengaku sedang sakit ginjal.

"Pemulung itu lagi sakit, sakit ginjal. Dia nangis belum bisa nebus obatnya, makanya sedih. Nah, karena itu terus ngajak ke ATM sama beli makan. Terus kasih uang sama makanannya ke pengemis," ungkap Baetz kepada Suara.com, Rabu (11/4/2018).

"Kata Jefri Nichol, 'nih pak buat nebus obatnya, sama buat jajan bapak sehari-hari, mudah-mudahan cukup', gitu," sambung manajer Jefri Nichol.

Sebelumnya beredar foto dari Billy Hadiansyah yang membagikan cerita itu di grup Komunitasi Uber Motor Indonesia di Facebook.

Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Menurut Billy, ia mendapatkan orderan mengantarkan seseorang dari kawasan Kemang, Jakarta menuju Pondok Gede. Billy tak tahu, penumpang yang ia bawa adalah seorang artis yang tengah naik daun.

Karena saat ditanya, Jefri tak memberikan namanya, justru dirinya hanya menyebut kalau hanyalah seorang aktor film. Makanya, Billy mengunggaj foto itu ke Facebook agar orang tahu siapa artis tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/11/214051/alasan-jefri-nichol-berikan-rp2-juta-kepada-pemulung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Jefri Nichol Berikan Rp2 Juta kepada Pemulung"

Post a Comment


Powered by Blogger.