Search

Belajar Muay Thai Bikin Gracia Indri Berani Tendang David NOAH?

Suara.com - Pengacara David NOAH, Ina Rachman mengaku kliennya ditendang Gracia Indri saat sedang bertengkar.  Kabarnya, Gracia Indri bisa menendang suaminya karena tengah semangat  berlatih Muay Thai.

"Mereka Saling pukul. Tadi saya bilang karena si David baru selesai operasi, ada percekcokan rumah tangga, percekcokan mulut, pada saat itu katanya, Gracia baru belajar Muay Thai, itu yang saya dengar," kata Ina Rachman, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Pasangan artis David 'NOAH' dan Gracia Indri. [Suara.com/Nanda]

David NOAH mengaku kesakitan karena yang terkena tendang adalah bagian yang baru saja dioperasi.

"Saya nggak tahu maksudnya apa melakukan itu, tapi bagian bawah David yang bekas operasi itu kena pukul," jelas Ina Rachman.

Karena sakit, David NOAH akhirnya membalas tendangan Gracia Indri dengan memukul bagian tubuhnya. Yang pada akhirnya hal tersebut dijadikan sebagai bukti KDRT.

"Wajar kalau menurut saya ada feedback lah atau pembelaan diri dari David, sehingga Gracia mengatakan kena pukul juga. Tolong kondisinya itu bukan KDRT tapi itu hanya percekcokan," lanjut Ina Rachman. 

Gracia Indri mengajukan gugatan cerai pada 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung Jawa Barat. Namun pihak Pengadilan Agama Bandung, menolak gugatan perceraian Mereka, karena KTP David yang baru tidak berdomisili di Kota Bandung. Sidang pun dilanjutkan di Pengadilan Negeri (PN) Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/11/211510/belajar-muay-thai-bikin-gracia-indri-berani-tendang-david-noah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belajar Muay Thai Bikin Gracia Indri Berani Tendang David NOAH?"

Post a Comment


Powered by Blogger.