Search

Badai Bantah Dika Kerispatih Telah Menikah

Suara.com - Andika Putra Sahadewa alias Dika Kerispatih dikabarkan telah menikah dengan perempuan bernama Nicky Santoso. Kabarnya dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama, Chloe Latysha.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh salah seroang sahabat Dika, Badai esk Kerispatih. "Andika belum nikah lho," terang Badai eks Kerispatih, saat ditemui di rumah duka, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

Selain itu, menurut Badai, Andika Kerispatih baru berencana untuk menikah. "Dia baru rencana mau nikah justru. Nanti kalau soal itu tanya langsung (keluarga) ya. Saya takut salah," ujar Badai.

Namun, Badai eks Kerispatih mengakui Nicky Santoso adalah kekasih Dika yang saat ini tinggal di Surabaya. "Gimana-gimananya nggak tahu sih. Tapi setahu gue mereka akan menikah," jelas Badai.

Meski Badai membantah Dika telah menikah, namun Nicky Santoso melalui Instagra @nickysantoso menulis statusnya sebagai mrs.putrasahadewa.

Dika Kerispatih [Instagram/dikabassman]

Andika Putra Saha Dewa atau Dika Kerispatih meninggal dunia Selasa (10/4/2018) pagi di kamarnya. Diduga lelaki 36 tahun itu meninggal karena serangan jantung. 

Almarhum Dika sedang disalatkan di Masjid Al Iman, kawasan Cipinang Elok, Jakarta Timur. Setelah disalatkan almarhum akan langsung dikebumikan di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/10/161422/badai-bantah-dika-kerispatih-telah-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Badai Bantah Dika Kerispatih Telah Menikah"

Post a Comment


Powered by Blogger.