Search

Bertemu Doraemon dan Teman-Temannya di T-shirt UT

Suara.com - Rindu dengan karakter Doraemon dan kawan-kawannya? Merek retail fashion asal Jepang meluncurkan koleksi T-shirt merek UT khusus untuk Anda. Sebagai salah satu karakter animasi yang dicintai hampir di seluruh dunia, koleksi terbaru ini tentu menjadi koleksi spesial yang bakal disukai hampir seluruh kalangan.

Pada musim ini, Doraemon UT terdiri dari dua desain utama, pertama menggabungkan karya seni yang dipamerkan oleh seniman Takashi Murakami, seniman kontemporer asal Jepang di The Doraemon Exhibition Tokyo 2017, bersama dengan desain dari komik Doraemon.

Plush toy Doraemon. (UT)

"UT dengan sangat hati-hati memilih properti budaya dari seluruh dunia, dan membuat konten baru dari
mereka. Melukiskan pemandangan dunia sebagai sebuah karya seni pada kanvas dari sebuah T-shirt, UT
mengizinkan pemakainya untuk mengekspresikan individualitas dan ciri khas mereka. Inilah yang juga menjadi alasan kami berkolaborasi bersama Mr. Murakami," kata Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Retailing Indonesia.

Sebanyak 18 item akan tersedia, termasuk T-shirt untuk lelaki dan anak-anak, serta plush toy Doraemon dengan hasil karya seni dari Mr. Murakami. Karya yang penuh warna ini menampilkan karakter utama Doraemon dan Nobita, alat rahasia Doraemon, dan bunga-bunga khas Murakami, yang telah diekspresikan pada kanvas UT.

Lini baru yang khusus ini memungkinkan penggemar UT menikmati Doraemon seperti yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Rangkaian koleksi ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO mulai tanggal 25 Mei 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/12/140141/bertemu-doraemon-dan-teman-temannya-di-t-shirt-ut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Doraemon dan Teman-Temannya di T-shirt UT"

Post a Comment


Powered by Blogger.