Search

Ini Penggawa Pesut Etam yang Paling Diwaspadai Pelatih Persija

Suara.com - Pekan ini, Persija Jakarta akan kembali melakoni laga kandang. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018), Macan Kemayoran akan menjamu Borneo FC.

Menjamu tim berjuluk Pesut Etam, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mewaspadai satu sosok pemain. Dia adalah Ambrizal Umanailo.

Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Johor Darul Ta'zim (JDT) Muhammad Syafiq dalam laga lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

Sebagaimana diketahui, Ambrizal adalah bekas pemain Persija. Pemain yang akrab disapa Umay itu menghabiskan musim lalu bersama Macan Kemayoran asuhan Teco. Kalah bersaing dengan pemain lain, Ambrizal akhirnya memilih hengkang dan bergabung dengan Borneo FC.

“Umay bagus. Apalagi saya tahu dia orang yang kerja keras di pertandingan dan latihan. Saya pikir bagus dia bisa main di Borneo, dia pasti senang di sana, saya juga di sini pasti dukung dia, dan tentunya waspada,” kata Teco.

Menghadapi Borneo FC, Teco mengaku sangat waspada. Mengingat laju Pesut Etam di awal musim yang cukup gemilang dengan memetik tujuh poin dari tiga pertandingan.

“Mereka sudah main tiga pertandingan, mereka bisa seri satu kali, menang dua kali. Pasti mereka tim kuat juga, kami harus respek.” tambahnya.

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) menyundul bola mendahului pesepak bola Johor Darul Ta'zim (JDT) Muhammad Fazly (kiri) dalam laga lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

Jadwal padat tengah dijalani Persija bulan ini. Selain sibuk dengan pertandingan Liga 1, Persija juga disibukkan dengan jadwal fase grup Piala AFC 2018.

Jelang laga kontra Borneo, Persija sendiri baru saja melakoni laga kelimanya di Grup H Piala AFC kontra Johor Darul Ta'zim. Di laga yang berlangsung Selasa (10/4/2018), Persija menang telak dengan empat gol tanpa balas.

Menang besar, Macan Kemayoran tidak bisa larut dalam euforia. Karena usai menghadapi Borneo, PSIS Semarang dan Persib Bandung menanti untuk menjajal kekuatan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di ajang Liga 1. Ditambah laga tandang Piala AFC kontra Tampines Rovers yang akan digelar di sela-sela dua pertandingan tersebut di atas.

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

Jadwal padat dan mepet, para penggawa Macan Kemayoran pun membayar konsekuensinya dengan batal libur.

“Saya tidak meliburkan pemain mengingat jarak pertandingan cukup dekat. Tak hanya itu, kami bisa lihat siapa yang cedera. Terus yang pemain tidak main, dia harus latihan agar kondisi tetap bagus,” ujar pelatih asal Brasil.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/12/140345/ini-penggawa-pesut-etam-yang-paling-diwaspadai-pelatih-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penggawa Pesut Etam yang Paling Diwaspadai Pelatih Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.