Search

Dekam Di Rutan, Jupiter Fortissimo Positif Kena Sakit Kulit

Suara.com - ArtisJupiter Fortissimo tiba-tiba menjadi pembicaraan warganet setelah beberapa fotonya diposting oleh salah satu akun gosip di instagram.

Kondisi artis yang saat ini masih mendekam di Rutan, Lapas Kelas IIA, Salemba, Jakarta Pusat karena penyalahgunaan narkotika terlihat kurus. Lebih memprihatinkan lagi kondisi tubuhnya seperti terkena penyakit kulit dan nampak terlihat mengelupas.

Dekam Di Rutan, Jupiter Fortissimo Positif Kena Sakit Kulit - 1

Fransisca Indrasari, mantan kuasa hukum Jupiter Fortissimo membenarkan kliennya terkena penyakit kulit. Bahkan karena hal tersebut Jupiter pernah meminta untuk berobat di luar lapas.

"Dia sempat cerita (sakit kulit), tapi kan kalau berobat keluar itu dia nggak bisa, memang harus dari dokter lapasnya dulu bagaimana, nanti baru keluar. Nanti baru direkomendasi untuk berobat keluar," kata Fransisca melalui telepon selulernya, Kamis (12/4/2018).

Menurut Fransica, lelaki 36 tahun itu terkena penyakit kulit karena tubuhnya belum dapat menyesuaikan dengan tempat tinggalnya di dalam penjara.

Dekam Di Rutan, Jupiter Fortissimo Positif Kena Sakit Kulit - 2

"Karena sebelum di penjara dia tinggal di rumah. Yang keadaan hidupnya higienis dan bersih," sambungnya.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan bintang film 'Terowongan Casablanca' itu terkena penyakit tersebut. Namun dipastikan penyakitnya mulai parah sejak 3 bulan terakhir.

"Nggak sampai 6 bulan sih. Mungkin sekitar 3-4 bulan sendiri," lanjut Fransisca.

Seperti diketahui Jupiter Fotissimo dipenjara setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis hukuman dua tahun enam bulan penjara pada, Selasa (29/11/2016), lalu karena penyalahgunaan obat-obatan dan kepemilikan sabu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/12/133027/dekam-di-rutan-jupiter-fortissimo-positif-kena-sakit-kulit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekam Di Rutan, Jupiter Fortissimo Positif Kena Sakit Kulit"

Post a Comment


Powered by Blogger.