Search

Digerebek di Hotel, Bos Pabrik Kertas Berduaan dengan Wanita

Suara.com - Saat digerebek, pemilik PT. Putra Daya Perkasa, Gunarko Papan sedang didampingi seorang perempuan di salah satu kamar Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (7/4/2018).

"Ada seorang perempuan di dalam yang temannya dia (Gunarko)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (10/4/2018).

Argo tak menyebutkan secara rinci identitas teman perempuan Gunarko. Polisi tak mendapatkan narkoba pada perempuan tersebut.

"Untuk perempuan tidak ditemukan adanya dia membawa sabu," kata dia.

Selain menggerebek, polisi juga langsung melakukan tes uribe kepada Gunarko. Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, kata Argo, Gunarko dinyatakan posifit mengonsumsi narkoba.

"Dia (Gunarko) dicek positif," kata Argo.

Saat ditangkap, Gunarko sesumbar kebal hukum karena memiliki banyak kenalan anggota polisi. Namun, pengakuan itu tak digubris petugas yang melakukan penangkapan.

Dari upaya penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 4,60 gram di dalam saku celana Gunarko. Polisi juga menemukan sabu-sabu seberat 0,24 gram, satu butir pil ekstasi dan alat hisap sabu terkait penangkapan bos pabrik kertas tersebut.

Terkait kasus ini, Gunarko dijerat Pasal 114 ayat 1 Subsider Pasal 112 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/10/125906/digerebek-di-hotel-bos-pabrik-kertas-berduaan-dengan-wanita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digerebek di Hotel, Bos Pabrik Kertas Berduaan dengan Wanita"

Post a Comment


Powered by Blogger.