Search

Dua Jam Konser, JBJ Puaskan Fans di Jakarta

Suara.com - Konser perdana boyband Just Be Joyful atau JBJ di Jakarta pada Sabtu (7/4/2018) malam sukses menghibur ribuan penonton.

Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, konser JBJ dimulai pada pukul 18.30 WIB. Konser diawali dengan penampilan keenam member, yakni Kim Donghan, Takada Kenta, Kim Sanggyun, Kim Yongguk, Roh Taehyun dan Kwon Hyunbin di dalam video. Tak lama dari itu, lantunan musik My Flower pun terdengar.

Dengan busana warna-warni, Hyunbin dan kawan-kawan langsung menghentak panggung. Tanpa jeda, Moonlight pun turut dinyanyikan masih dengan koreografi yang energik.

Selesai dengan Moonlight, lampu di venue dipadamkan. Sanggyun kemudian muncul di atas panggung sebagai personel pertama yang tampil solo dengan lagu So Blind. Dilanjutkan Taehyun dengan mempertunjukkan dance krump andalannya yang langsung memancing teriakan penonton.

Selanjutnya, giliran Hyunbin unjuk kebolehan nge-rap lewat tembang GOD, Yongguk dengan Beautiful-soundtrack drama Goblin-hingga Donghan yang membuat penggemar histeris usai membawakan lagu Move milik Taemin SHINee.

Jelang pukul 19.30 WIB tembang hits mereka, Fantasy dibawakan oleh keenam personel dengan setelan serba putih. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi hingga membuat venue menggema.

Setelah Fantasy, giliran Say My Name yang ditampilkan."Halo saya Kenta. Apa kabar? Fans Indonesia cakep betul," sapa Kenta dengan bahasa Indonesia usai lagu Say My Name.

"Gimana penampilan kami? Seneng melihatnya tidak? Ini pertama kali kami ke Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada temen-temen yang mau datang melihat kami," timpal sang leader, Taehyun.

Dalam dua jam, ada sekitar 20 lagu dinyanyikan malam tadi. JBJ memilih lagu True Colors sebagai lagu penutup.

"Terima kasih semua. Kami sangat senang datang ke sini. Sampai jumpa," teriak member JBJ seraya meninggalkan panggung.

Sekadar diketahui, setelah konser selesai, para penggemar yang beruntung juga berkesempatan melakukan 'hi touch' dan photo group bersama seluruh member JBJ sesuai janji promotor Enstar Entertainment.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/08/000100/dua-jam-konser-jbj-puaskan-fans-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Jam Konser, JBJ Puaskan Fans di Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.