Search

Masuk Pelatnas Cipayung, Ikhsan Mengaku Banyak Terbantu Seniornya

Suara.com - Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay mengaku amat terbantu dengan dukungan dan motivasi para seniornya di Pelatnas Cipayung.

Ikhsan merupakan penghuni baru di Pelatnas. Mantan atlet PB Djarum itu resmi bergabung dengan Kevin/Marcus dan kawan-kawan pada awal Maret tahun ini.

Penampilan apiknya di Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2017 dengan menggondol gelar juara kategori Taruna, mengantarkan Ikhsan mewujudkan mimpinya.

"Saya dikasih tahu sama senior-senior saya, kalau main jangan mau kalah, demi Indonesia. Intinya, mereka semua baik-baik," ungkap Ikhsan di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut pebulu tangkis tunggal putra U-19 itu, banyak perbedaan yang ia temukan saat berada di Pelatnas. Salah satunya adalah terkait suasana saat berlatih.

"Dari situasi, dari pergaulan di sana, beda. Dengan senior, dengan yang sudah juara superseries, auranya berbeda pasti. Yang pasti dituntut disiplin, harus profesional. Ya, banyak deh pokoknya perbedaannya," kata pebulu tangkis kelahiran 15 Januari 2000 itu.

Kini, atlet yang mengidolakan Taufik Hidayat itu tengah mengikuti kejuaraan Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix Gold 2018. Bermain di depan publik sendiri, Ikhsan pun berharap membawa pulang gelar juara dari ajang ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/04/07/231000/masuk-pelatnas-cipayung-ikhsan-mengaku-banyak-terbantu-seniornya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuk Pelatnas Cipayung, Ikhsan Mengaku Banyak Terbantu Seniornya"

Post a Comment


Powered by Blogger.