Search

Hadapi Persija, Djajang Siapkan Strategi untuk Redam Amukan Simic

Suara.com - PSMS Medan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam pemain-pemain Persija Jakarta dalam laga lanjutan kedua tim di Liga I Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sumut, Jumat (6/4/2018).

"Ya kita sudah siapkan strategi, mudah-mudahan strategi itu nanti berjalan dengan baik," kata pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu (4/4/2018), seusai memimpin anak-anak asuhnya menjalani latihan di Stadion Teladan.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic berduel dengan pemain Bhayangkara FC pada Jumat (23/3). (Foto: Media Persija).

Meski enggan merinci strategi yang akan diterapkan, mantan pelatih Persib Bandung memastikan strategi yang dirancang tersebut sudah berdasarkan analisa yang matang dari tim pelatih.

"Tentunya saya tidak bisa mengatakan strategi seperti apa yang akan kita terapkan. Tapi pastinya strategi itu sudah kita latih dalam beberapa hari ini, termasuk meredam permainan Simic," katanya.

Laga melawan Persija tentunya laga yang sangat penting bagi PSMS, mengingat dari dua laga sebelumnya yang sudah dijalani, PSMS belum meraih satu nilai pun.

Di laga perdana melawan Bali United, PSMS harus pulang dengan tangan hampa setelah menyerah 0-1, demikian juga saat menjamu Bhayangkara FC pekan lalu di Stadion teladan, PSMS juga dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

"Tentunya di laga ketiga ini kita harus menang. Kita main dikandang sendiri, tentunya dukungan dan doa masyarakat Kota Medan juga sangat kami harapkan," katanya.

Ia juga tidak menampik jika dua kekalahan yang sudah diderita sedikit banyak menjadi beban bagi anak-anak asuhnya, meski demikian ia terus memotivasi semua pemain agar tetap semangat menghadapi semua lawan.

"Kalau bicara beban tentunya ada. Kalau saja di laga pertama kita sudah meraih poin tentunya beban anak-anak akan sedikit lebih ringan," katanya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/04/211201/hadapi-persija-djajang-siapkan-strategi-untuk-redam-amukan-simic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persija, Djajang Siapkan Strategi untuk Redam Amukan Simic"

Post a Comment


Powered by Blogger.