Search

Ini Sosok Penting di Balik Pesta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Suara.com - Pesta pernikahan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle akan segera digelar pada 19 Mei mendatang. Melihat waktu pernikahan keduanya yang semakin dekat, salah satu kerabat Meghan mulai membocorkan rahasia yang dimiliki aktris berkebangsaan Amerika tersebut.

Dilansir dari Harpersbazaar, Meghan Markle diketahui memiliki orang kepercayaan untuk mengurus segala keperluan pernikahannya nanti.

Sosok tersebut adalah Jessica Mulroney, sosok yang dipercaya oleh Meghan dalam mengurusi segala macam pernak-pernik pernikahannya.

Salah satunya adalah urusan gaun pernikahan. Dikabarkan Mulroney ikut membantu memilih gaun pernikahan dan muncul di London pada Januari saat Meghan mencoba gaun tersebut.

Tidak hanya itu, Mulroney juga membantu Meghan menjaga citarasa Royal Wedding nanti agar tetap segar dan modern, dan tidak terlalu konservatif laiknya pesta pernikahan keluarga kerajaan.

Mulroney sendiri dikenal sebagai penata gaya yang pernah mendandani Sophie Gregoire-Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Mulroney, yang ayah mertuanya pernah menjadi Perdana Menteri Kanada, mengetahui persis tentang kisah awal romansa Meghan dan Harry sebelum tercium oleh publik.

Dikabarkan jika ia juga pernah membiarkan pasangan kerajaan itu tinggal di rumahnya untuk menghindari paparazzi.

Well, tak heran kan, bila Meghan mempercayakan hari besarnya di tangan Mulroney?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/04/223925/ini-sosok-penting-di-balik-royal-wedding-meghan-markle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sosok Penting di Balik Pesta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry"

Post a Comment


Powered by Blogger.