Search

Honda Andalkan Small RS Concept di IIMS 2018

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan sebuah mobil purwarupa bernama Honda Small RS Concept di ajang Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific di Thailand itu menampilkan desain sporty dan dihadirkan untuk konsumen berjiwa muda.

"Honda Small RS Concept adalah perwujudan inovasi tiada henti dari Honda yang menekakan semangat sporty dalam sebuah mobil berukuran kecil," kata Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Honda Small RS Concept, dengan logo RS di grill tengah, terlihat seperti menggabungkan desain Honda Mobilio RS dan Honda Brio RS. Moncongnya yang lebih panjang diambil dari Mobilio, sementara ukurannya identik dengan Brio.

Sayangnya, HPM belum membeberkan lebih jauh soal spesifikasi mesin serta teknologi yang akan disematkan pada purwarupanya itu. Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Handy, sendiri mengatakan bahwa Small RS Concept belum akan diproduksi dalam waktu dekat.

"Di ajang ini kita terima masukan dari pengunjung dulu. Spesifikasi mobil ini memang belum ditentukan secara resmi," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/19/171448/honda-andalkan-small-rs-concept-di-iims-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Andalkan Small RS Concept di IIMS 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.