Search

Ini Penyebab Anak Sebut Hubungan Elly Sugigi-Irfan Cuma Rekayasa

Suara.com - Elly Sugigi mengungkap mengapa putrinya, Ulfi Damayanti, sampai menyebut hubungannya dengan Irfan Sbaztian cuma settingan alias rekayasa.

"Saya bilang sama Ulfi kalau saya sama Irfan itu settingan, karena dia lagi ujian, aku nggak mau otaknya terganggu makanya dia bilang 'settingan aja belagu lu' gitu," kata Elly Sugigi ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Elly terpaksa bohong agar Ulfi bisa sukses menjalani ujiannya di sekolah. Kata dia, Ulfi memang tak setuju dirinya berpacaran dengan Irfan.

Irfan sendiri pernah berusaha untuk megambil hari Ulfi. Namun, usahanya sampai sekarang belum berhasil.

"Pernah WhatsApp Ulfi. Tapi WhatsApp-nya didiemin. Jadi biarin aja deh," kata Irfan di tempat yang sama.

"Orang ditegor si Ulfi malah cemberut. Yah dia (Irfan) jadi takut," kata Elly menimpali.

Kendati belum mendapat restu, Elly sejauh ini tak terlalu menyoal. Yang penting kata dia, Irfan harus sabar menghadapi sikap Ulfi dan tetap menerimanya.

"Yang penting dia nggak benci sama anak saya. Jangan sampai benci sama anak saya sih kesian dia (Ulfi) kan dari kecil kurang figur seorang bapak dari kecil," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/11/185957/ini-penyebab-anak-sebut-hubungan-elly-sugigi-irfan-cuma-rekayasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Anak Sebut Hubungan Elly Sugigi-Irfan Cuma Rekayasa"

Post a Comment


Powered by Blogger.