Search

Ini yang Bikin Jupiter Fortissimo Tak Bisa ke Dokter Kulit

Suara.com - Jupiter Fortissimo kini tengah berada dalam kondisi yang mengenaskan selama menjani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta. Jupiter terlihat kurus dan mengalami sakit kulit hingga terdapat bercak merah dan kakinya mengalami luka hingga berlubang.

Jupiter Fourtissimo pernah meminta kepada mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari untuk bisa dirawat di luar lapas. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan karena terbentur oleh aturan yang telah ditetapkan oleh pihak lapas.

Jupiter Fortissimo mengalami penyakit kulit selama di lapas. (Instagram)

"Kalau untuk berobat keluar lapas nggak bisa, memang harus dari dokter lapasnya dulu yang periksa, selanjutnya nanti baru direkomendasi untuk berobat keluar," kata Fransisca Indrasari melalui ponselnya, Kamis (12/4/2018).

Selain itu, menurut salah satu kerabat bintang film Terowongan Casablanca itu, Jupiter Fortissimo saat ini membutuhkan seorang dokter spesialis. Sayang saat itu, Fransisca tidak bisa berbuat banyak dan hanya menantikan keputusan dari dokter lapas.

"Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan. Karena kalau di dalam lapas kita nggak bisa sebebas di luar," jelasnya.

"Nanti dokter lapas yang akan menentukan kalau memang tidak bisa diobati di dalam lapas," lanjutnya.

Seperti diketahui warganet sempat dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto Jupiter Fourtissimo yang nampak terlihat kurus dan terkena penyakit kulit, di salah satu akun gosip di Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/12/162007/ini-yang-bikin-jupiter-fortissimo-tak-bisa-ke-dokter-kulit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Bikin Jupiter Fortissimo Tak Bisa ke Dokter Kulit"

Post a Comment


Powered by Blogger.