Search

Jennifer Dunn Siap Buka-bukaan soal Faisal Harris

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn mengaku risih selalu disebut sebagai simpanan Faisal Harris. Padahal, Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell mengatakan hubungannya dengan Faisal Harris sudah berstatus suami istri.

"Jennifer Dunn jelas risih lah, siapa juga yang mau disebut begitu (pelakor). Makanya saat ini saya diberi kuasa untuk menghentikan gerakan-gerakan sebutan pelakor (perebut laki orang) itu," kata Pieter Ell, saat menggelar konfrensi pers di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pieter Ell menjelaskan alasan baru membongkar status asli Jennifer Dunn. Sebab, ia merasa status kliennya perlu diluruskan agar tidak menimbulkan banyak persepsi mengingat Jennifer Dunn tengah terjerat kasus hukum.

"Karena proses hukum yang sekarang dijalankan terasa tidak lancar kalau tidak dijelaskan posisinya Jennifer Dunn," tutur Pieter Ell.

"Maka saya mengundang kedua pihak orangtua untuk hadir beberapa hari lalu, bapaknya Harris dan ibunya Jennifer Dunn. Dan saya bertanya Ini seperti apa statusnya apa? Mereka menjelaskan kalau mereka suami istri," sambungnya lagi.

Menurut Pieter Ell pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris yang berlangsung pada 9 Desember 2016 sudah mengantongi restu kedua keluarga.

Sarita dan suaminya, Faisal Haris. [Instagram @queen_saritaabdulmukti]

"Hubungan mereka akrab di pernikahan juga dihadiri kedua belah pihak. Tapi mereka nggak bisa ngomong langsung karena saya yang dipercayakan. Saya sudah minta tapi mereka minta saya yang menyampaikan," lanjut Pieter Ell.

Hubungan asmara Jennifee Dunn dan Faisal Harris sendiri sudah terendus sejak awal 2017. Status mereka pun semakin jadi sorotan usai anak Faisal Harris, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Sayangnya keduanya sempat menepis tudingan telah menikah secara siri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/10/192610/jennifer-dunn-siap-buka-bukaan-soal-faisal-harris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Siap Buka-bukaan soal Faisal Harris"

Post a Comment


Powered by Blogger.