Search

Kembali Jumpa Real Madrid, Buffon Sesumbar Juventus Bisa Revans

Suara.com - Juventus menatap laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018 kontra Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, dengan dihantui kekalahan dari lawan yang sama di partai puncak Liga Champions musim lalu.

Seperti diketahui, Juventus dipermalukan Madrid 1-4 di final Liga Champions 2017/2018 yang dihelat di Millennium Stadium, Cardiff.

Meski demikian, kiper veteran sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon amat yakin peruntungan timnya bakal berubah kali ini. Kiper yang akrab disapa Gigi itu optimistis Juve bisa melakukan revans pada Madrid dan terus melaju di Liga Champions musim ini.

Seperti dilansir laman resmi UEFA, Juventus sudah mengalahkan Madrid kandang dan tandang sebanyak lima kali sepanjang sejarah Liga Champions. Namun, Bianconeri memang tak berdaya melawan Los Blancos di dua partai final kompetisi paling elite Benua Biru tersebut.

"Juventus bisa mengalahkan Real Madrid di babak penyisihan atau gugur. Kami pernah memenangkan pertandingan yang berdurasi 180 menit," kata Gigi seperti dilansir Football Italia.

"Itu menunjukkan kami tahu cara melawan tim seperti Real Madrid. Bagaimana cara mengalahkan mereka? Tentu dengan menerapkan karakteristik terbaik Juventus di lapangan. Kami optimis dengan kans kami melawan mereka kali ini. Kami optimis menatap dua leg dan terus melaju musim ini. Kami ingin menjadi juara," celotehnya.

"Tidak ada penjelasan kami kalah dalam pertandingan 90 menit. Sulit untuk menemukan penjelasannya, terlebih musim lalu di mana kami kalah dengan skor telak. Tim terbaik yang menang, namun bukan berarti kami bermain buruk, kami hanya kurang beruntung," kilah portiere berusia 40 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/03/220000/kembali-jumpa-real-madrid-buffon-sesumbar-juventus-bisa-revans

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Jumpa Real Madrid, Buffon Sesumbar Juventus Bisa Revans"

Post a Comment


Powered by Blogger.